Indonesia Art News Agency


DJ Missill
Juni 29, 2007, 12:44 pm
Filed under: music

missill-1.jpg

Teks oleh Frino Bariarcianur [] Foto oleh Adi Marsiela

Musik dan histeria memenuhi rongga telinga. Bergelas-gelas minuman telah membasahi tenggorokan. Minggu dini hari di Embassy, Ci-Walk jalan Cihampelas, Bandung, [17 Juni 2007] seorang dara cantik asal Prancis lincah memainkan turn-table. Dia dikenal dengan DJ Missill.

Ia mengangkat tangan sambil berteriak kepada pengunjung. Lalu kembali menyuguhkan beat-beat yang lebih cepat lalu dicampur suara-suara distorsi. Entah apa namanya. Tapi kelihatannya tak ada lagi ruangan bagi orang-orang yang berduka malam itu. Semuanya menampakkan wajah sumringah. 

missill-8.jpg

Di Embassy DJ Missill tak sekadar menunjukkan keahliannya meramu bunyi-bunyi distori, ia juga bermain-main dengan visual yang terpampang di layar ruangan. Provokatif dan kontroversial. Selain itu ia juga bermain cat membuat grafiti, membuat design dan piawai membangun sebuah website. Dia termasuk tipe dara yang haus ekspresi.

Ia angkat tangannya dan pengunjung berteriak lagi. 

missil-6.jpg

Di dekatku sekelompok dara juga tak mau kalah berekspresi. Mereka sudah mabuk berat, tak peduli lagi musik, tak pedulis DJ Missill atau puluhan mata yang mengerling nakal. Yang kusuka saat mereka lepas tertawa dalam tarian mereka yang menggoda. Minggu dini hari itu gairah telah dituntaskan.[] 


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

dituntaskan dengan anggur merah no?

Komentar oleh selang

frino masuk dugem…leng-geleng-geleng dong. huahahaha.
mikro kosmis…alkohol…farfum…paha dan betis…sound system..high heels..bau badan..keringat…tulisan ini hendak merangkum semua itu, tapi frino too much drunk..and he’s goin to fly with it…hehhehe

asik

Komentar oleh wage

Sialan, ada yang bocor. Jangan terlalu vulgar Di, sebut saja bibir “amer” racikan Gatalisator. Nenggak Amer, karena gak jadi ditraktir sama fotografer –yang gawe sambil ngecengin cewek sih.
Dan Wage, daku nggak mabok hehehe, bisa berabe. Dalam buah pemikiran Kovach yang disembunyikan [jadi sebenarnya ada 10], bahwa fakta dan minuman memabukkan dilarang keras dibikin pletok [mixing dalam istilah DJ-ing].
[frino]

Komentar oleh beritaseni

saya itu bertanya, apakah diselesaikan dengan amer atau tidak? eh, ternyata ada yang mau menjawabnya….
untuk bung wage, tidak ada yang mabuk (setidaknya BF, Gatalisator, dan saya), pasalnya dana untuk membeli setetes air mineral pun tidak ada.

Komentar oleh adi

aha. rupanya begitu. ternyata pengalaman yang sama tentang rasa haus dan kocek yang tipis dalam acara yang menggebu-gebu itu dirasakan orang lain juga. Peristiwa dengan rasa gembira yang diterikan berlebih dengan asap rokok yang tak kompromi serta rasa haus yang mencekik memang yahuttt. lanjutt bung!!!!

Komentar oleh Tedi Iedham (iyeng)

Monica ya casate con migo no seas mala, y vamos juntos por este mundo amandonos solo tu y yo.

Komentar oleh panda




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s