Indonesia Art News Agency


Neo-Nation Biennale Jogja IX-2007
September 1, 2007, 1:55 pm
Filed under: agenda

woro2.jpg


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

ga keliatan apa2… apa ada situs resminya?

Komentar oleh nda

Yak benar sayang ya acara segede BIENIALL YOGYA ga punya website, publikasinya harus kerja lagi lah…
BTW blog_nya Bienalle juga ga pernah update….

Komentar oleh Cemeti Staff

Mungkin di Yogya belum ada internet?

Komentar oleh Kholik

Terima kasih masukannya. Biennale Jogja IX-2007/Neo-Nation saat ini tengah berburu waktu untuk menyiapkan website dan buletin bulanan. Sementara berita singkat tentang aktivitas Biennale Jogja sementara ini dapat diakses di http://www.biennalejogja2007.multiply.com. Semoga dapat dipahami bersama.

Komentar oleh Panitia Biennale Jogja IX-2007/Neo-Nation

iya tuh, blognya kurang up 2 date, minim tulisan, bukan kah KURATOR- nya orang – orang hebat di dunia tulis-menulis ?…
atau sedang malas dan kekurangan ide untuk menulis ?

Komentar oleh tha2

bila belum memungkinkan ya mencoba lewat WEB BLOG yang bisa memberikan info Biennale Jogja IX-2007. coba dari sederhana baru sudah siap semua materi baru dibuat website resmi Biennale Jogja IX-2007. sayang klo ngak ada publikasinya. kemarin saya mencari info tentang Biennale Jogja IX-2007. adanya Biennale Perancis dll. baru 2 minggu sebelum hari H saya dapat info dari temen. begitu susahnya. coba buat Blog khusus Biennale Jogja. makasih

Komentar oleh aprie




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s